Photo Lintas Trayek Yamdena

10 10 2008
Kantor Dishub Kab. MTB

Kantor Dishub Kab. MTB

Pengujian dan Test Trayek Bus Damri

Pengujian dan Test Trayek Bus Damri

Proses Pengujian Kendaraan

Proses Pengujian Kendaraan

Trayek Alusi Krawain

Trayek Alusi Krawain

Trayek terakhir di Desa Kilmasa

Trayek terakhir di Desa Kilmasa

Staf Dinas Perhubungan

Staf Dinas Perhubungan

Pose Uji Lintas Yamdena di Desa Lurwembun Kec. Kormomolin

Pose Uji Lintas Yamdena di Desa Lurwembun Kec. Kormomolin


Aksi

Information

2 responses

23 10 2008
mon sopakua

Enak to, kalau semua dinas badan di kabupaten MTB bisa online gini, kita yang di luar ngga susah cari data n informasi seputar data terkini daerah kita kan…, tingkatkan trus perjuangan untuk mewujudkan rumah yang nyaman di kabupaten tercinta yang katanya dijuluki sebagai ‘forgeten island” melalui berbagai program-program yang kreatif, inovasitif dan up to date guna mensejahterakan masyarakat kita,…dengan catatan jangan terlantarkan anak cucuk kita dengan mengabaikan daya dukung lingkungan melalui proyek-proyek yang katanya dapat merusak lingkungan kita, oke…? Mantap…maju terus DISHUB MTB

31 10 2008
ernesfalikres

ok. thanks MON . bisa aja nanti udah dibuat BU check aja disini dan di berbagai blog saya salam semua.. thanks friend teacher…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: